Thursday, March 24, 2011

Sedang mencari tempat tinggal? Informasi di bawah ini berguna sekali buat anda

Mencari tempat tinggal perlu memperhitungkan berbagai faktor selain harga rumah itu sendiri. Jika anda berhasil membeli sebuah rumah dengan harga yang murah namun berada dilingkungan yang tidak aman, maka anda akan mendapat kesulitan tersendiri. Atau anda membeli rumah dilingkungan yang sangat jauh dari pusat kebutuhan rumah tangga dan tidak banyak sarana trasportasi yang tersedia, maka akhirnya biaya yang murah tadi pun terpaksa harus dikompensasikan kepada biaya transportasi yang cukup besar.

Oleh karena itu jika anda ingin membeli sebuah rumah, selain harga dan kelengkapan surat-surat legal, yang perlu dipertimbangkan pula adalah faktor keamanan, kelengkapan fasilitas, transportasi serta kedekatan lokasi rumah dengan pusat kebutuhan rumah tangga seperti pasar, sekolah dan sarana hiburan.

Apakah anda ingin memiliki rumah yang memiliki faktor keamanan baik, lengkap fasilitasnya,  kemudahan transportasi serta lokasi yang berdekatan dengan pusat kebutuhan rumah tangga?

Informasi di bawah ini mungkin berguna buat anda.

Ditawarkan Rumah Cantik dilingkungan yang sudah matang
Lokasi: Cimone, Tangerang.
Lt. 180 m2
Lb. 200 m2 (dua lantai)
Km Tidur: 3 buah
Km mandi/wc: 2 buah
Km tidur pbt: 1 buah
Km mandi/wc pbt: 1 buah
Ruang Kerja/Ruang Serba Guna sangat luas
Car port sangat luas
PAM
Jet Pump
Gas Alam melalui Pipa
Listrik 2200watt
Bebas banjir
Keamanan 24 Jam
Dekat dengan pusat kebutuhan sehari-hari
Transportasi sangat mudah
Harga ekonomis (Hendak dijual cepat)
Dijual Fully Furnished (termasuk perabot), tinggal terima kunci
Berminat Hubungi: 081310234297, 02136963459


Tag: Rumah Dijual, Info Rumah Dijual, Rumah Lengkap Dijual, Tinggal Terima Kunci, Rumah dengan Keamanan 24 Jam, Rumah Bebas Banjir, Lokasi Rumah Dekat Pusat Kebutuhan sehari-hari, Rumah dengan sarana transportasi mudah

No comments:

Post a Comment