Thursday, March 24, 2011

Memiliki rumah di lokasi yang sudah matang

Memiliki rumah di lokasi yang sudah matang memiliki berbagai keuntungan. Yang dimaksud dengan lokasi yang sudah matang adalah suatu lokasi yang biasanya relatif sudah cukup lama di huni oleh warga masyarakat. Infrastuktur yang ada di lokasi tersebut sudah dipersiapkan dengan baik, entah itu jalan raya, jalan perumahan, saluran pembuangan air, kabel-kabel listrik, kabel-kabel telepon, keamanan, kebersihan serta jarak antara rumah yang ditempati dengan pusat keramaian atau pusat kebutuhan rumah tangga sehari-hari tidak terlalu jauh.

Ada orang yang membangun sebuah rumah yang bagus, besar dan cukup mewah namun orang tersebut membangun di suatu daerah yang belum matang. Listrik belum ada, jalanan di depan rumah masih berupa tanah yang diperkeras seadanya, keamanan tidak ada yang khusus ditugaskan untuk menjaga. Rumah semacam ini mungkin memiliki harga yang relatif murah, namun dengan segala kekurangan fasilitas dan infrastruktur semacam itu, harga rumah pun akan sulit beranjak naik jika kita melihat rumah tersebut sebagai investasi.

Lagipula jika anda memiliki rumah semacam itu, besar kemungkinan perasaan anda lebih mudah cemas atau was-was dengan keadaan dirumah tersebut. Jika anda harus meninggalkan rumah itu untuk jangka waktu yang cukup lama, anda mungkin merasa cemas apakah akan ada sekelompok penjahat yang masuk dan merampok seisi rumah anda? Atau jika anda tinggal di rumah itu, anda pun mungkin tidak terlepas dari rasa cemas, bagaimana jika perampok datang malam hari ketika anda dan keluarga sedang tidur nyenyak?

Kecemasan semacam ini tidak perlu terjadi, atau minimal lebih sedikit terjadi jika anda memiliki rumah di lokasi yang sudah matang sebagaimana saya sebutkan di atas. Oleh karena itu, sekalipun anda mungkin harus membayar lebih mahal atas rumah yang demikian, harga yang dibayarpun sepadan dengan ketenangan dan kenyamanan hidup selama anda tinggal di rumah tersebut.

Ingin memiliki rumah di lokasi yang sudah matang? Hubungi kami di 021-36963459 atau 081310234297.

Ditawarkan Rumah Minimalis
Lt 102 m2 (6x17m)
Lb 140 m2 (dua lantai)
Janur Asri III
Kelapa Gading Permai
Sertifikat Hak Milik
Lantai Granit
Hubungi: 0813 10 234 297 atau 021-36963 459

No comments:

Post a Comment