Tuesday, March 29, 2011

Renovasi rumah: dinding yang rusak karena lembab

Dinding yang rusak karena rembesan air

Rumah yang tidak dilindungi oleh waterproofing yang baik pasti menjadi korban cuaca, yaitu dalam hal ini panas matahari dan air. Sekalipun genting rumah itu tidak mengalami kebocoran namun tembok-tembok yang tidak tertutup genting dapat menjadi jalan bagi meresapnya air ke dalam tembok.

Jika air sudah meresap ke dalam tembok maka air ini akan secara perlahan membuat tembok itu rapuh. Yang berbahaya adalah jika air itu juga membuat struktur beton dari bangunan menjadi berkarat dan berkurang kekuatannya.

Salah satu tanda paling mudah untuk melihat apakah ada air di dalam dinding kita adalah melalui gejala yang ditimbulkannya. Cat tembok sederhana biasanya tidak mengandung bahan yang breathable sehingga ketika uap air yang ada di dalam tembok mendapat panas, maka ia berusaha mencari jalan keluar. Cat tembok sederhana biasanya tidak mampu melewatkan uap atau gas air ini sehingga cat menjadi menggelembung dan akhirnya terkupas.

Untuk menghindarkan bangunan anda dari persoalan semacam ini, anda harus tahu memilih bahan waterproofing yang tepat untuk bangunan anda. Konsultasikan kebutuhan anda akan bahan waterproofing yang tepat kepada kami AAA Konstruksi di 081310234297. Lindungi bangunan kesayangan anda dari kerusakan yang lebih parah lagi.

AAA Konstruksi
Anugerah Alam Abadi Konstruksi
Jl Mangga Besar I no 166
Jakarta Barat
11180
021-36963459
081310234297
Marketing: Arta

No comments:

Post a Comment