Sunday, March 20, 2011

Rumah minimalis: garis tegas, warna dominan dan trend rumah masa kini

Rumah minimalis telah menjadi trend rumah masa kini. Barangkali tidak ada yang tahu pasti kapan dimulainya era rumah minimalis dimulai. Para pengembang perumahan masa kini pun mau tidak mau harus turut mengadopsi tipe rumah minimalis dalam rancangan mereka jika produk mereka ingin diterima oleh pasar property di Indonesia.

Ciri yang mudah terlihat dari rancangan rumah minimalis adalah bentuk yang tegas. Biasanya sebuah rumah minimalis memiliki bentuk garis dan kotak-kotak yang tegas. Berbeda dengan gaya rumah Mediterania yang banyak mengadopsi bentuk-bentuk lengkung dan bulat, rumah minimalis cenderung mengedepankan bentuk kotak-kotak yang tegas.

Permainan warna pada rumah minimalis juga biasanya tidak terlalu ramai kombinasinya, namun berani dalam pemilihan warna. Berbeda dengan rumah-rumah konvensional sebelum era rumah minimalis merebak yang gemar memadukan berbagai warna, rumah minimalis seringkali hanya mengadopsi warna-warna dasar seperti hitam, putih dan abu-abu (grey). Kalau pun ada warna-warna cerah, warna itu biasanya ditempatkan di satu tempat yang mencolok pada façade rumah sebagai suatu point of interest dan pada sebuah rumah minimalis, jarang ditemukan perpaduan dari berbagai warna mencolok.

Anda ingin memiliki rumah minimalis? Coba lihat informasi mengenai rumah minimalis di bawah ini, barangkali inilah rumah minimalis idaman anda.

Ditawarkan Rumah Minimalis
Lt 102 m2 (6x17m)
Lb 140 m2 (dua lantai)
Janur Asri III
Kelapa Gading Permai
Sertifikat Hak Milik
Lantai Granit
Hubungi: 0813 10 234 297 atau 021-36963 459

No comments:

Post a Comment