Thursday, March 17, 2011

Pelapis anti bocor: untuk rumah yang sering kebocoran

Pelapis anti bocor yang digunakan di rumah-rumah adalah produk yang tidak kalah pentingnya dibandingkan produk-produk lain, karena pelapis anti bocor ini dapat melindungi rumah anda bukan saja dari air, tetapi juga dari panas, jamur dan lumut.

Pelapis anti bocor yang digunakan dirumah-rumah, dapat digunakan sebagai pelapis anti bocor untuk internal dan eksternal pada beton, morta, bata, kolam renang, atap, dak, balkon, teras dan dinding. Setiap produk anti bocor mempunyai spesifikasinya sendiri-sendiri dan sebaiknya tidak dicampur-campur dalam penggunaannya.

Jika anda ingin melapisi bagian dinding rumah anda maka harus memakai produk anti bocor yang khusus untuk dinding. Tetapi jika anda ingin melapisi bagian dak rumah anda maka yang harus digunakan adalah produk anti bocor yang khusus untuk dak.

Jika anda membutuhkan produk anti bocor yang sesuai dengan kebutuhan anda atau membutuhkan jasa perbaikan rumah, renovasi rumah, bangun baru rumah anda, silahkan menghubungi kami di 0813 10234297. Kami memberikan garansi atas pekerjaan konstruksi yang kami lakukan.

No comments:

Post a Comment